Melalui Komsos, Sertu P Siregar Babinsa Koramil 02/TM Jalin Silaturahmi dengan Pengurus Mesjid Nurul Jama’ah 

Tanah Merah — Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil, Sertu P Siregar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Pengurus Masjid Nurul Jama’ah, desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, pada Rabu (18/01/2023 pagi.

 

Kegiatan Komsos tersebut, dikatakan Sertu P Siregar untuk terjalin hubungan silaturahim yang baik kepada para pengurus mesjid Nurul Jama’ah.

 

Danramil 02/Tanah Merah Letda Inf Agusturahim, melalui Sertu P Siregar mengatakan, dalam Komsos ini, untuk menghimbau kepada Pengurus Masjid Baiturahman agar selalu mencatat pembukuan keluar dan masuk keuangan masjid yang digunakan untuk memakmurkan masjid.

 

“Kemudian, pemasukan dan pengeluaran harus selalu dilaporkan ke para jemaah agar diketahui oleh seluruh warga masyarakat,” tandasnya.

 

Sertu P Siregar menuturkan, kegiatan Komsos seperti ini rutin dilakukan di wilayah binaan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa.

 

Terakhir dikatakan Sertu P Siregar, dalam upaya menjaga keamanan dilingkungan mesjid Nurul Jama’ah, perlunya di pasang cctv agar kejadian yang tidak diinginkan bisa diketahui.

Previous articleKopda M Adrian Babinsa Desa Rantau Panjang Giat Komsos dengan Petani Kelapa 
Next articleJalin Keakraban, Babinsa Desa Sumber Sari Jaya Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan