kurang dari 24 jam Bupati Sambangi Korban Longsor di Desa Sungai Bela 

Inhil — Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan melakukan peninjauan langsung lokasi musibah tanah longsor yang terjadi di Desa Sungai Bela Kecamatan Kuala Indragiri, Selasa (24/1/2023).

Dalam peninjauannya Bupati HM. Wardan di dampingi Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua PMI Kabupaten Inhil, Kepala dinas Sosial, Kepala BPBD, Ketua Baznas, Sekretaris PMD, Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat Kuindra.

Untuk diketahui, bahwa musibah tanah longsor di Desa Sungai Bela Kecamatan Kuala Indragiri ini terjadi pada hari senin tanggal 23/01/2023 lalu. Musibah tanah longsor kembali terjadi di RT 019 Jl. Kalimantan Desa Sungai Bela Kecamatan Kuindra senin yang lalu menyebabkan 8 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. 3 rumah terbawa arus, 4 rumah rusak berat, dan 1 rumah rusak ringan.

Dalam sambutannya Bupati HM. Wardan berharap kepada warga yang terkena musibah untuk tabah dan sabar serta yakin dan percaya dibalik peristiwa ini pasti ada hikmah dibaliknya.

“Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, kami juga akan menyerahkan beberapa bantuan dari beberapa pihak diantaranya bantuan dari PMI Kabupaten Inhil, Dinas Sosial, BPBD, dan Baznas Kabupaten Inhil”. Tutup Bupati

Previous articleKetua KPU Karimun Lantik 213 PPS se Kabupaten
Next articleHadir di Acara Isra Mi’raj di Mesjid Baiturrahman Bang Hati Serahkan Bibit Jambu Kristal