Lomba-Pukul-Bantal-di-Parit,-Warnai-Peringatan-HUT-RI-di-Tanjung-Sari-Poyo

Kundur News – Tanjungbatu – Semangat peringatan HUT RI ke 72 yang telah berlalu tidak menyurutkan semangat pemuda dan remaja yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Remaja Tanjung Sari Poyo (Ipera TS Poyo) untuk melaksanakan kegiatan menyemarakkan HUT RI pada Minggu (27/8).

Rangkaian kegiatan diikuti oleh seluruh warga dari 3 RT yang tergabung ke dalam wilayah RW 04 Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur, dalam memperebutkan piala bergilir yang sebelumnya dipegang oleh RT 01.

Indra, Ketua Panitia kepada wartawan Kundur News mengatakan kegiatan lomba yang dilaksanakan antara lain adalah lomba mengayam ketupat, panjat pinang, ambil koin di kates, balap karung pakai helm, lomba tarik sarung, tarik tambang, dan lomba pukul bantal dalam parit.

BACA :  Penggunakan Pakaian Pejuang kemerdekaan, Dalam Menyambut HUT RI Ke-72

Seluruh lomba perolehannya diakumulasikan untuk mencari juara umum yang mendapatkan piala bergilir.

“Sebenarnya kita mau buat lebih banyak, warga juga sangat semangat, tapi karena waktu tidak memungkinkan, jadinya saat ini masih ini yang kami bisa laksanakan. Kami juga sekarang fokus ke persiapan turnamen takraw Open se Provinsi Kepulauan Riau yang akan kita laksanakan pada Oktober nanti”, ujar Indra.

Ketua RW 4 Gading sari Hasanudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang semangat dan aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan.

“Walau sudah memasuki akhir Agustus, tapi kami tidak surut semangat untuk tetap melaksanakan peringatan HUT RI. Terima kasih seluruh warga yang terus semangat dan aktif dalam semua kegiatan yang kita laksanakan. Kita terus berupaya mengisi kemerdekaan dengan berbagai event positif, dan tentunya kita berharap anak-anak muda dari Tanjung Sari Poyo yang akan menjadi pemimpin masa depan”, ujarnya.

BACA :  Malam Ramah Tamah Bupati Karimun dalam Rangkaian Perayaan HUT RI 73

Kegiatan dilaksanakan sejak pagi hingga sore hari, turut hadir dalam kegiatan tersebut H.M. Taufiq Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Lurah Gading Sari Bolkya Ayadi, dan tokoh masyarakat setempat.*

4(Hardja)