Ilustrasi penemuan mayat
Ilustrasi penemuan mayat

KARIMUN – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Jelutung ke arah simpang empat Mutiara Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, pria itu ditemukan oleh warga sekitar sejak pagi-pagi sekali, Senin (18/12).

BACA: Mayoritas Pekerja Kapal di Karimun, Tanpa Asuransi Ketenagakerjaan

Setelah ditelusuri oleh tim kepolisian, barulah diketahui jasad korban yang telah tak bernyawa itu bernama Yuakim berusia 59 tahun, yang merupakan warga Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing. Kondisi jenazahnya mengenaskan, bola mata sebelah kirinya hilang dan berceceran darah pada lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik F mengatakan, belum dapat disimpulkan penyebab tewasnya Yuakim dan masih harus menanti hasil autopsi dari RSUD Muhammad Sani.

“Masih ditelusuri penyebab tewasnya Yuakim,” ucapnya singkat.

Sementara, seorang warga Jelutung, Yudi mengaku terkejut ketika akan berangkat kerja melintasi dari arah Jelutung menuju simpang empat Taman Mutiara sekira pukul 06.30 WIB ia melihat sesosok mayat pria yang tak ia kenali. Tapi tak berapa lama pun aparat kepolisian tiba di lokasi.

“Pas mau berangkat kerja tiba-tiba ada yang tergeletak dipinggir jalan, rupanya sosok seorang pria yang sudah tak bernyawa bersimbah darah,” katanya.(*)