Mewakili Danramil 02/TM, Sertu P Siregar Ikuti Zoom Meeting Vaksin Polio di Posyandu Sakura Desa Tanah Merah 

Tanah Merah — Danramil 02/Tanah Merah (TM) Jajaran Kodim 0314/Inhil Letda Inf Agusturahim yang diwakili oleh Babinsa Sertu P Siregar mengahdiri acara Zoom Meeting Vaksin Polio Di Posyandu Sakura Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah yang di taja oleh UPT Puskesmas Tanah Merah, Senin, (6/3/2023) pagi.

 

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Camat Tanah Merah Diwakili Sekcam Suhaimi Danramil 02/TM Diwakili Sertu P.Siregar, Kapolsek Tanah merah AKP Saukani, UPT Puskesmas Tanah Merah Hj Fety Rismawati, Kepala Desa Tanah Merah Agus Rudianto S.Com, Staf Puskesmas Tanah Merah, para Anak Balita 25 orang.

 

Dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut Pembukaan. Sambutan Camat Tanah Merah Diwakili Sekcam Suhaimi, Sambutan UPT Puskesmas Tanah Merah, memberikan Vaksin Polio.

 

Sertu P Siregar mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir khususnya pihak kesehatan Tanah Merah dalam rangka mencegah terjadinya penyakit polio terhadap anak balita.

 

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan vaksin ini anak-anak yang ada di kecamatan Tanah Merah, dapat terhindarkan dari segala penyakit terutama penyakit polio.

 

“Saya selaku babinsa tentunya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Tanah Merah, sehingga generasi muda penerus bangsa ini dalam keadaan sehat semuanya,” pungkasnya

 

 

 

Previous articleSerda Agusmi Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan 
Next articleSerma Boy Bersama Unsur Muspika Enok Giat Acara Zoom Meeting Vaksin Polio di Pos Yandu Mawar Merah