Tanah Merah — Guna menjalin silaturrahmi untuk memupuk rasa kebersamaan dan melestarikan budaya gotong -royong serta mendekatkan diri dengan masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara ,salah satunya dengan bergotong -royong diwilayah binaan.

 

 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar bersama masyarakat turut serta membantu warganya di dalam bergotong- royong memebersihkan TPU (Tempat Pemakaman Umum) yang berada di jalan Perintis, desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (17/2/2023) pagi.

 

 

‘Gotong -royong ini merupakan bentuk upaya kita bersama di dalam membantu kesulitan warga kita disetiap pekerjaan apapun yang membutuhkan bantuan orang banyak sehingga pekerjaan tersebut menjadi ringan dan cepat selesai,” kata Sertu P Siregar.

 

Melalui kerja sama dan gotong -royong ini diharapkan terciptanya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat khususnya Babinsa diwilayah binaannya.

 

Babinsa berharap kegiatan seperti ini kedepannya dapat dilakukan lagi karena memupuk rasa gotong- royong dalam kehidupan masyarakat terutama kebersihan tempat pemakaman umum (TPU) yang ada di wilayah desa binaan yaitu desa Tanah Merah.