Inhil — Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil) menyerahkan bantuan paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu.

 

Penyerahan bantuan berupa paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Ketua PSMTI, Kecamatan Kateman Mawi Sanusi(Akai) dan didampingi oleh Kapolsek Kateman, Kompol A Raymon Tarigan, S.Sos., MH, serta Danramil Kateman.

 

PSMTI Kateman menyerahkan sebanyak 300 Paket sembako diantaranya 150 paket kepada Masyarakat kurang mampu dan 150 paket kepada anak yatim piatu. Minggu sore (16/04/2023 ).

 

 

“Ketika di konfirmasi awak media Ketua PSMTI Kecamatan Kateman,Mawi Sanusi (Akai) menyampaikan Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara -saudara kita khususnya di Kecamatan Kateman.

ini adalah salah satu kontribusi yang bisa dilakukan oleh organisasi masyarakat dan lembaga keagamaaan Tionghoa Kecamatan Kateman.

 

“semoga apa yang dilakukan oleh PSMTI Kateman ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun organisasi lainnya untuk ikut membantu masyarakat.

 

“Kita patut mensyukuri atas nikmat dan rezeki yang kita peroleh oleh karena itu semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Serta semoga kegiatan ini dapat dijadikan contoh budaya positif bagi kita semua,” ujar Sanusi.

 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PSMTI kepada masyarakat Kateman khususnya.

 

“Adanya kegiatan tersebut diharapkan semakin erat terjalinnya sinergitas antara PSMTI dan masyarakat Kateman, tuturnya.