Pelantikan PNS di KKA
Peserta yang dilantik

Anambas – Upacara Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pelantikan Jabatan Fungsional di Kabupaten Kepulauan Anambas, di Lantai I Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Jalan Pasir Peti Kecamatan Siantan, Selasa, (19/5/2020).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, yang disaksikan oleh Ketua DPRD Anambas Hasnidar, Dandim atau yang Mewakili Pelda Mawada Simare – Mare, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Kapolres atau yang Mewakili Kompol Darmawan, Kacabjari atau yang mewakili Mewakili Dendy, Kepala BKPSDM Linda Mariati, Kadis Kesehatan Herianto, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Herri Fachrizal, Pejabat Pengukuh Sumpah Agama Islam, Pejabat Pengukuh Sumpah Agama Katholik, dan Pejabat Pengukuh Sumpah Agama Kristen.

BACA :  Rombongan IKAL Lihat Indahnya Pesona Pantai dan Bawah Laut Anambas

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dibacakan oleh Bupati Kepulauan Anambas yang diikuti oleh seluruh PNS yang disumpah, selanjutnya Bupati juga membacakan surat Keputusan Bupati Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa Kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru diambil janji dan sumpah dari pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan selamat, mudah-mudahan bapak ibu bisa menjalankan pekerjaannya dengan tulus ikhlas dan bertanggung jawab.

BACA :  Bupati Abdul Haris Apresiasi Kepedulian PWI Dalam Berbagi Sembako

“Kepada PNS yang Baru dilantik dan diambil sumpahnya harus ada jiwa rasa corsa, bapak ibu harus rendah hati dalam menjalankan tugas dari pimpinan, harus menumbuh kembangkan inovasi, dan Harus loyalitas dalam menjalankan tugas,” tegas Haris.*