Penyerahan BLT DD Desa Batu Limau, Ungar
Kepala Desa Batu Limau, Zazali, saat menyerahkan BLT DD, Senin (18/05/2020).

Ungar – Setelah selesai menyerahkan bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, tahap I, yang dilakukan kemarin Senin, 19 Mei 2020, pemerintah desa Batu Limau kembali melakukan pendataan tambahan bagi masyarakat yang tergolong ekonomi prasejahtera di desa tersebut.

Kepala desa Batu Limau, Zazali, mengatakan, pendataan tambahan itu dilakukan sesuai dengan permintaan masyarakat karena dari sebanyak 64 Kepala Keluarga yang telah disalurkan masih ada lagi masyarakat yang tergolong berhak untuk mendapatkannya.

BACA :  Puluhan Warga Desa Sawang Laut Minta Tambah Penerima BLT DD

“Permintaan penambahan dana BLT sesuai dengan usulan warga, setelah diketahui berapa jumlah kekuatan dana yang ada untuk dibagikan. Pembagiannya pun mungkin paling lambat dalam lebaran nanti,” kata Zazali.

Penyerahan BLT Dana Desa Batu Limau
Penyerahan BLT Dana Desa Batu Limau

Dikatakannya juga, selain BLT, desa tersebut juga telah selesai manjalankan program Padat Karya Tunai Desa (PKTD), dengan pengerjaan jalan Laut Tanjung, Jalan Pasung, dan pengerjaan Pagar Paud KB Tunas Bali.

BACA :  Desa Sungai Ungar, Selesai Salurkan BLT DD Tahap I Sebanyak 187 KK

“Laut Tanjung sebanyak 43 orang, Jalan Pasung sebanyak 46 orang, dan pengerjaan Pagar Paud sebanyak 29 orang,” tukas Zazali.*