Penutupan Masa Penerimaan Anggota Baru

KARIMUN – Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) II yang di taja oleh Pengurus Komisariat PMII Universitas Karimun dan STIE Cakrawala Karimun ditutup tadi malam pukul 21.00 WIB (Minggu, 3/2/2019).

Agenda kaderisasi bersifat pengenalan organisasi mahasiswa eksternal kampus ini dilaksanakan di sekretariat PMII Karimun Jln. Lubuk Semut Raya No 12 Tanjung Balai Karimun-Kepri.

Ketua Pengurus Komisariat PMII STIE Cakrawala Karimun, Bachri Jamal saat mengawali acara mengapresiasi kegiatan tahunan ini. “Saya sangat mengapresiasi untuk mahasiswa yang hadir mau bergabung di PMII yang jumlah mahasiswanya ribuan di seluruh indonesia”, ujarnya.

Tambahnya lagi, “Khususnya di Karimun, hanya sedikit yang memiliki roh seorang mahasiswa sehati yang paham perannya seorang mahasiswa itu seperti apa, kebanyakan mahasiswa sekarang apatis dan skeptis terhadap hiruk pikuk di negaranya.”

Hal senada juga disampaikan Ketua Pengurus Komisariat Universitas Karimun, Endang Tri Wahyuni dalam kata sambutannya. Krisis kepemimpinanlah yang menjadi masa depan indonesia tidak karuan. “Kami disini karena kami peduli terhadap bangsa ini, khususnya di Karimun. Kita berharap ada pemimpin yang lahir dari proses pola kaderisasi seperti ini tepatnya di organisasi besar seperti PMII”. Tegasnya.