Inhil — Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para sahabat hati (H Ikbal Sayuti) bertandang ke Kecamatan Tanah Merah, kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Caleg DPRD Inhil M Aziz, di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (29/5/2023).

 

Kedatangan H Ikbal Sayuti juga dihadiri oleh anggota DPRD Inhil H Andi Hamzah, dr Rano Kirman berserta istri, dan Ahmad Fuad berserta tim sahabat hati.

 

Ikbal mengucapkan terimakasih atas sambutannya kepada tuan rumah M Aziz yang sudah menjamu dirinya di kediamannya.

 

“Semoga silaturahmi ini terus berlanjut, bukan sekedar masa perhelatan pesta pileg di masa yang akan datang saja, namun jadikan persahabatan yang abadi. Bukan hanya ada kepentingan seketika saja,” ujar H Ikbal Sayuti disela-sela kegiatannya.

 

Selain itu bang Hati sapaan akrabnya mengatakan bahwa, banyak gesekan-gesekan yang akan terjadi, dikarenakan banyak kepentingan orang lain, jadi para sahabat hati mampu menjaga kekompakan sehingga tidak mudah untuk dimasukkan doktrin hal-hal yang tidak penting.

 

“Kita harus menjaga kekompakan kita, biarkan saja orang lain, mau bilang apa yang penting kita mampu menjaga persatuan dan persaudaraan kita yang sudah terjalin selama ini,” bebernya.

 

Mengenai Caleg nantinya, politisi partai berlambang Ka’bah tersebut dirinya mengatakan bahwa sudah optimis untuk maju di DPRD provinsi Riau dari dapil Inhil. Untuk itu Ikbal berharap kepada para sahabat hati di seluruh kabupaten Indragiri Hilir mampu bersama-sama mendukung dirinya sehingga apa yang selama ini menjadi harapan bersama untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Inhil di tingkat provinsi bisa terdengar.

 

“Mohon doanya dan dukungannya, mudah-mudahan partai PPP bisa menjadi partai pemenang pemilu legislatif mendatang, sehingga kita mampu bersama-sama membangun kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai ini semakin maju dan germelang,” pungkasnya.