PIKK PLN ULP Tembilahan Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Dua Lansia 

Tembilahan – Dalam rangka memperingati ulang tahun (HUT) yang ke- 23 dan juga sekaligus memperingati HUT ibu yang ke 94, Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan kembali menyalurkan bantuan kepada dua orang lansia di Jalan Parit 17 Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, Rabu (14/12/22).

 

Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Susi Jaswir saat dikonfirmasi awak media menuturkan kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

“Ini merupakan yang kedua kalinya kami datang kesini memberikan bantuan. Saya sangat terharu dan prihatin, melihat kondisi masyarakat yang hidup dari kata layak. In Sya Allah kalau ada rezekinya kami akan berkunjung ke sini lagi,” kata Susi.

 

Susi Jaswir mengatakan bantuan yang diberikan untuk nenek lansia berupa Sembako, Kasur dan Karpet dengan dibantu mudah-mudahan mereka bisa tidur nyenyak dengan kasus yang ada.

 

Sementara itu, Nenek Inor (80) dengan raut wajah haru mengucapkan terimakasih kepada Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan dan rombongan usai menerima bantuan yang diberikan.

 

“Aduh kau ni. Mau juga mengunjungi aku ni orang susah, terimakasih banyak, mudah-mudahan murah rezekinya panjang umur dan diberikan kesehatan,” ucapnya haru.

 

Sementara itu, secara terpisah Nenek Nursiah (70) melalui anaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

 

Ia turut mendo’akan semoga Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan beserta rombongan diberikan keselamatan kesehatan dan diberikan umur panjang.

 

“Terimakasih banyak ibu, mudah-mudahan berkah, dan semoga dilancarkan rezekinya dimudahkan segala urusannya aamiin,” imbuhnya.

Previous articlePemkab Karimun Distribusikan Bantuan BLT BBM Untuk 7250 Penerima se Kabupaten
Next articleAunur Rafiq Hadiri Acara Ramah Tamah Guru se Kabupaten Karimun di Kundur