Foto bersama HIMK Cup, Gubernur (Plt) Kepri Di Lapangan Forza Futsal Tanjung Batu Kundur, Sabtu (04/08/19).
Foto bersama HIMK Cup, Gubernur (Plt) Kepri Di Lapangan Forza Futsal Tanjung Batu Kundur, Sabtu (04/08/19).

Tanjungbatu – Sebanyak 36 Tim Futsal yang akan berlaga pada turnamen perdana Himpunan Mahasiswa Kundur (HIMK) CUP tahun 2019, yang digelar di lapangan futsal di lapangan Forza Futsal Tanjung Batu Kundur, pada 3-5 Agustus 2019.

Pertandingan memperebutkan piala, uang pembinaan, serta piagam penghargaan itu, bertemakan “Membangun Silaturahmi Pemuda Kundur Dengan Sportifitas Tanpa Batas”, yang dibuka secara resmi oleh (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto.

BACA :  HUT Kabupaten Karimun Ke-20, HIMK Menilai Masih Banyak Kesenjangan Pembangunan

Isdianto menyampaikan kebanggaan serta apresiasi kepada Himpunan Mahasiswa Kundur (HIMK) atas semangat militan menyelenggarakan kegiatan futsal tersebut.

“HIMK, dengan keaktifannya sehingga dapat berpatiasipasi baik di tanah rantau maupun dikampung halaman. Semoga seluruh peserta dapat juga menjaga nilai sportifitas didalam pertandingan,” kata Isdianto.

Adi Kurniawan selaku Demisioner HIMK dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus HIMK yang telah mensukseskan turnamen tersebut.

BACA :  HUT ke-7 Himpunan Mahasiswa Kundur, Gelar Perlombaan Puisi Dan Penampilan Pentas Seni

“Kegiatan ini sekaligus dalam menjalin tali silaturahmi sesama pemuda Kundur sehingga dapat bersaing secara sportif, mampu meningkatkan semangat belajar, dan berorganisasi antar mahasiswa di kampung halaman,” ucap Adi Kurniawan.

Ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Ridwan, mengatakan, turnamen futsal HIMK CUP itu merupakan tournament pertama kalinya yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Kundur (HIMK).

BACA :  Polisi Kewalahan, Ratusan Mahasiswa Kepri Geruduk Kantor DPRD Provinsi Kepri

“Kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA), Bapak Gubernur Isdianto, sejumlah anggota DPRD Karimun Dapil Kundur serta pihak swasta,” kata Ridwan.*