Polres Karimun dan Polsek Tanjungbalai Karimun sambangi pelajar di SMP dan SMK Vidya Sasana Karimun, Kamis (17/10)

KARIMUN – Jajaran Polres Karimun menyambangi sekolah-sekolah untuk menyampaikan agar sama-sama menjaga situasi yang tetap kondusif, dan tidak melakukan hal-hal yang tak dibenarkan.

Ajakan itu disampaikan langsung oleh Kasatlantas Polres Karimun, AKP T Fazrial Kenedy didampingi Kapolsek Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono, di SMP dan SMK Vidya Sasana Tanjungbalai Karimun, Kamis (17/10).

“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, kita sama-sama jaga sitausai kondusif ini. Jangan berbuat anarkis atau tindakan tidak terpuji lainnya. Jadilah pelajar yang cerdas,” ajak Fazrial.

Disamping itu, para pelajar diharapkan tidak terpengaruh dengan paham radikal, yang mampu mengubah situasi kondusif menjadi tidak stabil.

“Kami juga menghimbau agar sama-sama menilak aksi unjukrasa anarkis sempena pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Serta menolak keras aksi terorisme dan radikalismem, yang dapat mengancam situasi yang telah kondusif ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, kegiatan yang digelar itu sejalan dengan agenda Polsek Tanjungbalai Karimun, yakni Police Go To School. Sehingga disejalankan dengan Polres Karimun yang akan melaksanakan sosialisasi razia operasi zebra.

“Himbauan ini juga disejalankan dengan sosialisasi rencana razia operasi zebra, yang akan digelar pada 23 Oktober sampai 5 November mendatang. Dengan tujuan agar Kabupaten Karimun tetap aman dan kondusif,” kata Budi.(*)

Previous articlePemkab Karimun Himbau Warga Jaga Kondusifitas Daerah, Jelang Pilkada
Next articlePengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Kepulauan Anambas Priode 2019-2024

Diduga Membully Siswinya 4 Orang Diperiksa

Anambas - Atas perintah Kapolres Kepulauan Anambas, Kasat Reskrim beserta anggota memeriksa empat orang dari kasus dugaan guru membully siswinya, ...
Read More

Bupati Buka Dialog Kebangsaan Bagi Pemuda di Karimun

KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka dialog kebangsaan, yang digelar DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Gedung Nasional, ...
Read More

Polsek Palmatak Gelar Kegiatan Basembang Bersama Masyarakat

Anambas - Lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Palmatak melaksanakan Basembang Becarita Kamtibnas bersama masyarakat diwilayah hukum Polsek Palmatak Polres Kepulauan ...
Read More
Penyerahan penghargaan dari P2K2S atas terbentuknya Kecamatan Kute Siantan

P2K2S Berikan Penghargaan Ke Dirjen Adwil Kemendagri

Anambas - Panitia Pembentukan Kecamatan Kute Siantan (P2K2S) memberikan penghargaan kepada Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) RI dan Kementerian Dalam ...
Read More
Loading...
loading...