Polres Karimun Datangi Kepala Kantor Imigrasi

Kunjungan Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam di Imigrasi Karimun, Kamis (9/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam memboyong beberapa Pejabat Utama (PJU), untuk mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun, Kamis (9/2).

Setibanya di depan pintu masuk gedung Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun, Zulmanur Arif dan dibawa ke ruangannya untuk berbincang-bincang.

“Kunjungan ini adalah dalam rangka berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Karimun, sebagai upaya untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan Imigrasi, serta kerja sama yang baik dalam pelayanan dan penegakan hukum, terutama dalam hal pengawasan orang asing,” ujar Ryky Widya Muharam.

Dijelaskannya, penting untuk dilakukan dalam hal pertukaran informasi, terkait keberadaan dan kegiatan orang asing melalui Tim Pengawasan Orang Asing di wilayah Hukum Polres Karimun.

“Maka dari itu dalam kunjungan ini masing-masing instansi membahas tugasnya, dengan tujuan untuk berkolaborasi,” sebutnya.

Melalui silatirahmi yang dilakukannya ke Imigrasi Karimun, Ryky Widya Muharam berharap agar semakin meningkatkan sinergitas antara kedua instansi, demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Karimun.

“Silaturahmi ini juga guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karimun,” ucapnya mengakhiri.(*)

Previous articlePuncak HPN 2023, Wakil Bupati Asahan Urai Beberapa Harapan
Next articlePolres Inhil Gelar Upacara Serah Terima Kasat Polairud