Home Kepri Anambas Polres Kepulauan Anambas Kembali Lakukan Panen Raya

Polres Kepulauan Anambas Kembali Lakukan Panen Raya

0
Polres Kepulauan Anambas Kembali Lakukan Panen Raya

Anambas – Polres Kepulaun Anambas Kembali Gelar Panen Raya Ketahanan Pangan di Bidang Pertanian yaitu jenis Ubi dan Sawi Hidroponik Dalam Rangka Polri Dukung Perekonomian Nasional bertempat di kebun Polres Kepulauan Anambas, Jl. Pasir Peti, Kec. Siantan, Kab. Kepulauan Anambas, Sabtu (11/07/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, didampingi Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, seluruh PJU Polres Kepulauan Anambas dan anggota Polres Kepulauan Anambas.

Polres Anambas Panen Raya Tanaman Ubi dan Sayuran
Polres Anambas Panen Raya Tanaman Ubi dan Sayuran

Kegiatan Panen Raya ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Perekonomian Nasional di sektor Pertanian dan membantu masyarakat pada masa Pandemi Covid-19, dan juga kita mengajak masyarakat memanfaatkan perkarangan yang kosong untuk bercocok tanam sehingga memiliki ketahanan pangan khususnya pada masa Pandemi Covid-19. “Ujar Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam pada saat giat Panen ubi”.

Adapun rincian hasil panen Ubi Ketahan pangan Polres Kepulauan Anambas yang telah ditaman sejak bulan Januari 2020 di kebun yg berada di Mako Polres Kepulauan Anambas seluas 20×10 m, berhasil dipanen sebanyak 50 kg Ubi.