Polsek Kuba saat panen raya

Tanjungberlian – Polsek Kundur Barat Polres Karimun melaksanakan kegiatan panen raya dalam rangka ketahanan pangan Nasional di masa pandemi covid 19, Sabtu (11/07/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kuba AKP Edi Suryanto bersama FKPK Kecamatan Kundur Utara, Camat Kundur Utara dan Koramil 03 Kundur.

Adapun lokasi lahan ketahanan pangan terletak dilahan Polsek Kuba, Jalan Hangtuah Kampung Baru Kelurahan Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara.

BACA :  Angin Kencang Menumbangkan Pohon Karet di Sanglang

Panen kali ini adalah sayuran berupa Kangkung sebanyak 40 Kg dan hasilnya diberikan kepada masyarakat sekitar. Hal ini merupakan wujud nyata dalam menciptakan ketahanan pangan di masa pandemic covid 19.

Kapolsek Kundur Barat, AKP Edi Suryanto mengatakan, Polsek Kuba memiliki ketahanan pangan sebagai wujud konkrit menjaga ketersediaan pangan di tengah Pandemic Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Kuba.

BACA :  Terekam CCTV, Empat Pemuda Pencuri Sarang Walet Dibekuk Polisi
polsek Kuba, AKP Edi Suryanto saat membagikan hasil panen sayuran kepada masyarakat
Kapolsek Kuba, AKP Edi Suryanto saat membagikan hasil panen sayuran kepada masyarakat

“Mudah-mudahan hasil panen kali ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Edi.

Dalam pada itu Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di fase new Normal covid-19.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam menghadapi New Normal agar tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan  serta menjaga kesehatan.  Mudah-mudahan dengan disiplin mentaati protokol kesehatan kita akan terhindar dari covid-19,” tukasnya.*