Polsek-Kundur-Gelar-Peringatan-Maulid-Nabi-Muhammad-SAW-1439-H

Kundur News – TanjungbatuPolsek Kundur gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dengan tema “Dengan Meneladani ahlak Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan Kompetitif”.

Maulid yang berlangsung di Musholla Aljihad Polsek Kundur, tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono, Wakapolsek Kundur AKP Suhendro  Camat Kundur diwakili oleh Sekcam Kundur Isnaidi, Camat Ungar Much. Faridhasyahdu, DanRamil 03 / Kundur Mayor Czi Slamet Wahyudi, Kepala UPTD Pendidikan Kec. Kundur Rahayu Kusriyanti, Kepala Puskesmas Tg.Batu Kundur H.SUMIRAN, Kasi Trantib Kantor Camat Kundur M.Zen,  Para Kanit dan Personil Polsek Kundur, Anggota Koramil 03 / Kundur.,  Personil UPTD Perhubungan Kec. Kundur, Anggota Sat Pol PP Kec.Kundur danPengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Tg Batu Kundur,  Rabu pagi (06/12).

Ust M. Daud dalam ceramah agamanya mengatakan Maulid Nabi dilakukan untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, peringatan Mualid dilakukan oleh umat islam di seluruh sedunia di setiap tahunnya.

“Laqod Kana Lakum Fi Rasulillahi Uswatun Khasanah”. Kehadiran rasul membawa rahmat bagi alam,”untuk itu setiap memperingati Maulid kita ingin meneladani rasul”.imbuhnya

Kapolres Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono berharap melalui akhlak dan teladan Nabi Muhammad SAW dapat mewujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya.

“Diharapkan kepada khusus nya para anggota Polsek Kundur untuk meningkatkan kwalitas Kinerja dan berani untuk berkompetisi dlm prestasi kerja masing-masing  unit sesuai dengan dengan tema Maulid Nabi SAW, “ungkap Kompol Wisnu.

Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.