PPNI-dan-PMI-Kundur-Gelar-Donor-Darah-di-Puskemas-Kundur-Utara

Kundur News – Tanjung Berlian –  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kecamatan Kundur, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kundur, menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan bakti dilaksanakan di Puskemas Kundur Utara, Sabtu (26/8). Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 Wib sampai selesai.

“Target kami 30 kantong darah yang terkumpul 22 kantong,” ujar Ketua PMI Kundur, Surawan disela-sela kegiatan donor darah.

Dikatakannya, kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka bakti sosial PPNI Kundur Utara. Kegiatan tersebut bertemakan “Gerakan Perawat Mendukung Masyarakat Sehat”.

Menurut Ketua PPNI Kecamatan Kundur Utara Dwiyono, kegiatan donor darah itu dalam rangka Bakti Sosial PPNI Kundur Utara.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peserta donor darah dan PMI serta Puskesmas yang mendukung kegiatan sehingga bisa terlaksana dan benar-benar menjadi kegiatan yang bermanfaat, dan berharap kegiatan ini bisa terlaksana pada tahunan depan,”tutup Dwiyono.*