Tim-Tari-Koramil-03-Kundur-Juarai-Lomba-KODIM-0317-Karimun

Kundur News – Karimun – Kodim 0317 Karimun menggelar lomba lagu dan tari daerah antar Koramil se wilayah Karimun pada Kamis (24/08) di markas KODIM Jl. Poros Tanjung Balai.

Sebanyak 9 peserta bidang lomba lagu daerah, dan 6 peserta bidang lomba tari daerah, berlaga mewakili Koramil masking-masing pada event bergengsi ini.

Event yang diselenggarakan menyambut HUT TNI pada Oktober mendatang, dimaksudkan untuk menggali dan mengasah potensi generasi muda untuk lebih mencintai seni dan budaya daerah.

Mayor Slamet Wahyudi, Danramil 03 Kundur dalam wawancara dengan wartawan Kundur News mengatakan bangga dan bersyukur perwakilan Kundur bisa menjadi juara pada kegiatan ini.

“Untuk bidang tari kita juara 1, dan untuk lagu kita dapat juara 3, saya bangga dan berterima kasih kepada adik-adik kami yang sudah berjuang mewakili Koramil Kundur. Juga untuk para pelatih, semoga di tahun mendatang bisa kita tingkatkan.” ujarnya.

Pemenang 1 dan 2 tiap bidang lomba nantinya akan mewakili Kodim 0317 Karimun, dalam event yang sama di tingkat Korem Kepulauan Riau di Tanjung Pinang.*

 

 

3(Hardja)