Praka Piki Eka Putra Laksanakan Gakplin Prokes di Desa Hibrida Jaya 

Teluk Belengkong — Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan (Gakplin) upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 terus dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 06 Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil.

 

Terpantau Praka Piki Eka Putra melaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan di desa Binaan Hibrida Jaya, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (25/12/2022) pagi.

 

Praka Piki Eka Putra mengatakan. Kegiatan pelaksanaan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan pada hari menyasar tempat warga yang sedang beraktivitas di luar ruangan.

 

“Kita menghimbau kepada masyarakat, selalu jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan serta membatasi mobilitas tinggi,” ucap Praka Piki Eka Putra.

 

Kegiatan tersebut untuk antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di wilayah binaan yang saat ini penyebaran COVID-19. “Iya kita harus mawas diri terhadap penyebaran COVID-19, dengan kita terus menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah sehingga kita dapat terhindar COVID-19,” jelasnya.

 

Kendati demikian, Praka Piki Eka Putra berharap kepada masyarakat agar tidak abai terhadap protkes, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

 

“Ayo kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 sehingga kita semua dalam keadaan sehat, dan juga kita harus mengikuti vaksinasi baik itu Dosis I dan II hingga booster (pelengkap),” tutupnya.

Previous articleDompet Dhuafa Riau Menyapa Masyarakat Pesisir Suku Laut dan Melayu
Next articleCegah Karhutla, Babinsa Desa Beringin Mulya Gelar Rutin Patroli dan Sosialisasi