Karimun – Karyawan PT. Saipem Salurkan 360 Paket Sembako, Bupati Karimun Ajak Masyarakat Saling Peduli. Karimun, Senin (06/09).

Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., menerima bantuan 360 paket sembako dari Karyawan PT. Saipem yang akan di salurkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun. Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun mengajak masyarakat untuk saling peduli kepada sesama pada masa pandemi Covid-19 ini.

BACA :  Belajar Tatap Muka Dilakukan Apabila Anak 12-17 Tahun Sudah Di Vaksin

“Di masa pandemi ini, kita harus selalu saling gotong-royong, saling peduli sesama, masyarakat perlu uluran, perlu perhatian, perlu dukungan khusunya dalam bentuk sembako ini” ujar Bupati Karimun.

Berbagai kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19 terus mengalir, khususnya di Kabupaten Karimun kepedulian sosial terhadap sesama yang dilakukan oleh berbagai komponen selama pandemi Covid-19 berlangsung.

BACA :  Ini Langkah Tegas Bupati Karimun Untuk Menekan Angka Covid-19

Kini Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun kembali mendapatakan bantuan paket bantuan sembako bagi warga tedampak pandemi Covid-19 dari Karyawan PT. Saipem. Total bantuan tersebut sejumlah 360 paket sembako.

“Ada 360 paket yang di siapkan yang merupakan sumbangan dari karyawan PT. Saipem, hari ini di serahkan langsung kepada masyarakat secara simbolis sebanyak 30 paket” Kata Bupati Karimun.

BACA :  Bupati Karimun Mewisuda Santri Serta Meresmikan Balai Seni Lung Lubuk

Penyerahan bantuan sembako tersebut Pemerintah Darah hanya menjembatani antara PT. Saipem dan masyarakat Kabupaten Karimun.

Previous articleBudidaya Kepiting Bersama PT Timah Tbk, Pokdakan Tuah Ketam Panen Hingga Puluhan Kilo
Next articleBupati Anambas, Abdul Haris Meresmikan Pasar Ikan Tarempa