Rapat-Pleno-Terbuka-Rekapitulasi-Tingkat-Kabupaten-Kepulauan-Anambas

Anambas – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, dimulai di Gedung BPMS Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Kamis (02/05/2019).

KPU KKA, Jufri Budi, mengatakan, kegiatan rekapitulasi manual yang telah dilaksanakan oleh tingkat TPS kecamatan sehingga dilanjutkan dengan tingkat kabupaten, diharapkannya agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, serta dapat menjaga dan mengawalnya hingga selesai.

BACA :  Penanaman Bibit Rumput Laut di Pantai Desa Selambak, Siantan Timur

“Kami sangat berterimakasih sampai saat kegiatan berjalan dengan lancar atas bantuannya dari pelaksana pemilu baik dari distribusi pelaksanaan dan Rekapitulasi sampai saat ini,” ujar Jufri Budi.

Rapat-Pleno-Terbuka-Rekapitulasi-Tingkat-Kabupaten-Kepulauan-Anambas-(2)

Bupati KKA, Abdul Haris, pada kesempatan itu mengajak untuk bersama-sama menyaksikan perhitungan suara tersebut, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Apapun hasilnya kita terima dengan Lapang dan rasa kebersamaan kita bangun bersama agar Anambas ini maju untuk menyaingi Kabupaten Lainnya yang lebih maju, bergotong royong agar menikmati kemakmuran dan kesejahteraan. Adapun hasilnya kita serahkan kepada KPU”, pesan Abdul Haris.

BACA :  Safari Ramadhan Di Desa Kiabu, Masyarakat Ingin Sarana Pendidikan Setingkat SMA

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kapolres KKA, AKBP Jonoto Sik,  Danlanal Tarempa diwakili oleh Mayor Laut (P) Budi Darmawan, Plh Danramil 02 Tarempa, Peltu Amrul, Kacabjari Tarempa Bayanullah, dan perwakilan masing-masing partai politik.*