Hari Pendidikan Nasional di Tanjungbatu
Hari Pendidikan Nasional di Tanjungbatu

Tanjungbatu – Camat kundur Hery Novaljadinata memimpin upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 mei 2019 di halaman Balai Pemuda Seni dan Budaya Kecamatan Kundur, Kamis (2/5/2019).

Dalam sambutannya Hery menyampaikan,” pendidikan anak hendaklah dimulai dari dini hingga Menengah Atas dengan mengantongi ilmu pengetahuan berbagai bidang untuk lebih maju membangun bangsa dengan menjaga,” ungkap Hery.

BACA :  Pengumuman Kelulusan SMA Serempak, Sempena Pekan Hardiknas 2018
Pendidikan Nasional, di balai pemuda Tanjungbatu, (02/05/19)
upacara penaikan bendera, pada Hari Pendidikan Nasional, di balai pemuda Tanjungbatu, (02/05/19)

“Dengan ilmu pengetahuan dapat untuk kita saling menjaga tanggung jawab, aset bangsa yang tak ternilai harganya,yaitu semangat kerukunan, persatuan dan persaudaraan,”ujar Hery.

“Sebagai mana yang telah di sampai oleh presiden di setiap kesempatan, pemerintah saat ini telah menggeser pembangunan infrastruktur kepembangunan sumberdaya manusia(SDM) disini ada kekuatan sektor pendidikan dan kebudayaan menemukan komprehensif,” ujar Hery.

BACA :  Peringatan Hardiknas, Bupati Abdul Haris Bacakan Pesan Menteri Pendidikan Nasional

“Dikatakannya juga bahwa terkait dengan itu tema hari pendidikan Nasional tahun ini adalah menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan.

Tema ini mencerminkan pesan penting Ki Hajar Dewantara terkait hubungan erat pendidikan dan kebudayaan dalam menciptakan ekosistem pendidikan untuk masa depan yang kaya akan pemuda terpelajar dan berjiwa kepemimpinan,” pungkas Hery.*