Home Featured Rayakan HUT ke 56, Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Siapkan Diri Menuju Syari’ah

Rayakan HUT ke 56, Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Siapkan Diri Menuju Syari’ah

0
Rayakan HUT ke 56, Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Siapkan Diri Menuju Syari’ah

Inhil – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56, PT. Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan laksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Dimulai dari pemotongan tumpeng oleh Bupati Indragiri hilir yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Mukhtar T, hingga kegiatan pembagian sembako kepada pondok pesantren.

Pelaksanaan kemeriahan HUT tahun ini dipusatkan di kantor PT. Bank Riau Kepri cabang Tembilahan jalan Baharudin Yusuf Tembilahan. Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri kepala Bapenda inhil, Kabag perekonomian Setda inhil, Ketua BAZNAS Inhil, Yunus Hasbi, S.Ag., M.Ag., MH serta nasabah PT. Bank Riau Kepri, Jum’at (1/4/2022).

Pimpinan PT. Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan, T. Riwandra Chairuddin dalam sambutannya menyebutkan, seperti diketahui bersama bahwa sebentar lagi bank Riau Kepri akan menjadi Bank Pembanguann Daerah (BPD) syariah ke-3 dan menjadi salah satu bank umum syariah terbesar dari segi asset di tanah air.

Kendati demikian, katanya, menggesa syariah bukan hanya dari sisi operasionalnya semata, melainkan juga dengan kesiapan diri serta kualitas dan kompetensi sesuai dengan nilai-nilai syar’iah.

“Kitapun perlu menggesa diri, meningkatkan kapasitas, kualitas, dan kompetensi serta menemukan cara-cara baru yang sesuai dengan tuntutan zaman dan nilai-nilai syariah,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Indragiri hilir dalam sambutannya yang di bacakan oleh asisten II Mukhtar T mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 56 kepada PT. Bank Riau Kepri.

Bupati juga mengapresiasi atas perkembangan dan kemajuan prestasi dan penghargaan yang telah diraih, dengan harapan semoga itu semua dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

“Semoga bank Riau Kepri ke depannya makin berkembang dan Berjaya, menjadi Kebanggan para nasabah yang terus eksis dan terpercaya, serta menjadi bank milik daerah yang selalu mendukung pembangunan dan perekonomian daerah,” imbuhnya.*