Calon Jemaah Haji tahun 2019 di Masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu
Calon Jemaah Haji tahun 2019 di Masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu

Tanjungbatu – Sebanyak 35 orang Calon Haji asal Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar, bertolak ke Makkah Al-mukaromah dari Masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu, yang dilepas Pemerintah Kecamatan Kundur dan Ungar, Jum’at (19/07/2019).

ke 35 orang tersebut terdiri dari 33 Jemaah asal Kecamatan Kundur, dan dua jemaah asal Kecamatan Ungar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kecamatan Kundur, Mukhrizal mengatakan, jumlah para jemaah haji asal Kundur dan Ungar sebelumnya berjumlah 36 orang.

BACA :  Bupati Minta Masyarakat Doakan Calon Jemaah Haji Karimun

“Oleh karena ada salah satu calon haji yang meninggal, yang bernama Supir Ibrahim Khamis, maka pada hari ini kita berangkatkan sebanyak 35 orang,” ujar Mukhrizal.

Sebanyak 35 Calon Haji Asal Kecamatan Kundur dan Ungar Diberangkatankan (3)Para jemaah, sekira pukul 08:00 WIB diberangkatkan menuju Tanjungbalai Karimun, menggunakan ferry, untuk bergabung bersama seluruh jemaah haji Kabupaten Karimun, di rumah dinas Bupati karimun, yang menurut rencana akan dilepas oleh Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, menuju Batam untuk bergabung Kelompok Terbang (Kloter) Batam.

BACA :  Bupati Minta Masyarakat Doakan Calon Jemaah Haji Karimun

Sebanyak 35 Calon Haji Asal Kecamatan Kundur dan Ungar Diberangkatankan (4)Dalam pantauan, sebelum diberangkatkan, sebanyak 35 para tamu Allah tersebut dilakukan tepuk tepung tawar di masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu Kundur.*

Tim liputan: Yudi, Zuren, & Afrizal.