Kafe Terbakar
Kafe Terbakar

Anambas – Sebuah Kafe di Desa Candi Kecamatan Palmatak, ludes dilahap si jago merah, pada Sabtu Malam, (24/10/2020), sekira pukul 20:15 WIB. Api diduga semakin membesar setelah terdengar suara ledakan yang diduga tabung gas.

Api berhasil dilakukan pemadaman sekitar satu jam, yang dilakukan oleh masyarakat setempat, Tagana, dan dibantu juga oleh personil Polsek Palmatak, dengan alat seadanya.

BACA :  Tiga Unit ATM di BSC Pasar Prayun, Terbakar dan Meledak

Kapolsek palmatak, Iptu M Arsha, saat dilokasi kebakaran menjelaskan, kejadian bermula saat Putri sedang memasak didapur, dan Nono sebagai tamu sedang duduk dipelantar menunggu pesanan makanan, tiba-tiba Nono mendengar ada suara minta tolong dari arah dapur, yang ia kenali adalah suara Putri, sesampai didapur kedua orang tersebut melihat api sudah menyala di lantai dan meja

BACA :  Kebakaran Galangan Kapal di Kampung Bugis, Tanjungpinang

“Kedua orang tersebut berusaha memadamkankannya, namun api semakin membesar, melihat api tidak akan mungkin padam, kedua orang tersebut lari keluar minta pertolongan,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Palmatak, Iptu M arsha, saat dilokasi kebakaran
Kapolsek Palmatak, Iptu M arsha, saat dilokasi kebakaran

Dikatakannya juga, bangunan yang terbuat dari kayu sehingga membuat api dengan sangat mudahnay menjalar.

“Dismping itu juga, jauhnya jarak bangunan dari pemukiman penduduk sehingga warga lambat menyadarinya untuk memberikan pertolongan,” kata M Arsha.

BACA :  Kebakaran Galangan Kapal di Kampung Bugis, Tanjungpinang

Tidak ada korban jiwa dalam naas tersebut, bangunan Kafe beserta isinya tidak dapat diselamatlan.*