Pejabat pengelola pengadaan barang dan jasa menandatangani pakta integitas usai dilantik Sekda Karimun, M Firmansyah, Senin (21/12) di ruang rapat utama Cempaka Putih Kantor Bupati

KARIMUN – Sekda Karimun M Firmansyah melantik pejabat fungsional pengelola pengadaan barang/jasa dan jabatan fungsional hubungan industrial, di lingkungan Pemkab Karimun, Senin (21/12) di ruang rapat utama Cempaka Putih Kantor Bupati.

Dalam kesempatan itu Firmansyah mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik.

“Selamat bergabung di sekretariat bagian ULP. Tidak penting siapa yang paling pintar, yang terpenting adalah siapa paling jujur dan punya etika yang baik dalam bekerja,” pesan Firmansyah.

Untuk itu lanjut Firmansyah, laksanakan tugas dalam jabatan yang diberikan dengan jujur. Karena kejujuran merupakan ujung tombak pada program pekerjaan.

Tak kalah pentingnya menurut Firmansyah, memupuk kebersamaan dalam bekerja serta dan saling peduli antar sesama, akan lebih memaksimalkan hasil kinerja yang ingin dicapai.

“Mari cermati dengan baik pakta integritas yang telah dibacakan dan telah ditandatangani. Karena jabatan fungsional yang anda emban saat ini, merupakan pegawai pilihan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun,” ungkapnya.

Dia juga berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan ikhlas, dan saling bekerja.

“Karena para pejabat yang baru saja diberikan amanah dalam jabatan baru ini merupakan elemen penting, dalam program fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun,” pungkasnya.(*)