Home Riau INHIL Serda Lendi Babinsa Desa Air Tawar Himbau Warga Patuhi Prokes dengan Cara Humanis 

Serda Lendi Babinsa Desa Air Tawar Himbau Warga Patuhi Prokes dengan Cara Humanis 

0
Serda Lendi Babinsa Desa Air Tawar Himbau Warga Patuhi Prokes dengan Cara Humanis 

Kateman — Anggota Babinsa Koramil 06/Kateman, Kodim 0134/Inhil, Serda Lendi Piter Sirimba melaksanakan tugas himbauan protokol kesehatan (Protkes) kepada masyarakat di desa binaan yaitu desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/12/2022) pagi.

 

Dengan cara humanis Serda Lendi Piter Sirimba memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat di dalam ruangan.

 

Serda Lendi Piter Sirimba menyampaikan kepada masyarakat yang ada di desa Air Tawar, tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat di dalam ruangan. Menurutnya pemerintah sudah memberikan himbauan saat di dalam ruangan tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

 

“Ya itu sudah perintah presiden dan pada waktu lalu memberikan aturan tentang Protokol kesehatan, walaupun pendemi COVID-19 sudah landai di Indonesia namun pemerintah belum mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19 dan kita harus mawas diri sehingga terhindar dari COVID-19,” bebernya.

 

Terakhir dikatakannya, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga mereka paham dengan cara humanis.

 

“Walaupun tegas namun tetap humanis, jagan malah menjadi bumerang bagi masyarakat apa yang kita sampaikan, intinya dengan baik masyarakat akan mengerti,” tutup Serda Lendi Piter Sirimba babinsa Koramil 06/KTM.