Home Riau INHIL Serma Ragil Muliadi Babinsa Koramil 06/KTM Ajak Warga Binaan Gotong-royong Membersihkan Semak Belukar di TPU

Serma Ragil Muliadi Babinsa Koramil 06/KTM Ajak Warga Binaan Gotong-royong Membersihkan Semak Belukar di TPU

0
Serma Ragil Muliadi Babinsa Koramil 06/KTM Ajak Warga Binaan Gotong-royong Membersihkan Semak Belukar di TPU

Kateman – Serma Ragil Muliadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman melakukan kegiatan gotong royong bersama masyarakat setempat di RT 0, dalam rangka membersihkan tempat pemakaman umum (TPU), yang ada di kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (6/11/2022) pagi.

 

 

Dikatakan Serma Ragil Muliadi saat dikonfirmasi awak media, dia membenarkan pada hari ini melakukan membersihkan semak belukar yang ada di TPU di kelurahan Tagaraja.

 

 

“Iya saya mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong dalam rangka membersihkan tempat pemakaman umum agar apabila ada warga yang ingin berziarah ataupun lainnya, sehingga merasa nyaman,” kata Serma Ragil Muliadi.

 

 

Menurutnya apabila tidak dibersihkan semak belukar tentunya akan banyak hewan-hewan yang berbahaya bisa bersarang di sekitaran TPU.

 

 

“Alhamdulillah masyarakat antusias untuk bersama-sama membersihkan semak belukar yang ada, mudah-mudahan semangat gotong royong terus menerus terjaga di wilayah sini, sehingga apabila ada persoalan dapat diselesaikan bersama-sama,” tandasnya.

 

 

Terakhir dikatakannya Serma Ragil Muliadi, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut andil dalam rangka membersihkan tempat pemakaman umum TPU di kelurahan Tagaraja.

 

 

“Terimakasih kepada masyarakat yang ada di kelurahan Tagaraja, yang sudah mau meluangkan waktunya untuk ikut berpartisipasi dalam gotong royong,” tutupnya.