Home Riau INHIL Sertu P Siregar Anjangsana Berbaur dengan Warga Binaan Rangka Menjalin Hubungan Silaturahmi 

Sertu P Siregar Anjangsana Berbaur dengan Warga Binaan Rangka Menjalin Hubungan Silaturahmi 

0
Sertu P Siregar Anjangsana Berbaur dengan Warga Binaan Rangka Menjalin Hubungan Silaturahmi 

Tanah Merah — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil, Sertu P Siregar melakukan Anjangsana dan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah , kabupaten Indragiri Hilir Inhil, pada Sabtu (18/2/2023) pagi.

 

Dikatakan Sertu P Siregar tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

 

Menurutnya, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” jelasnya.

 

Terakhir dikatakan Sertu P Siregar jika Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. Diakui jika kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

 

“Dengan Komsos akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” pungkasnya.