Smartphone Handal 2 Jutaan, Berbekal RAM 3 GB

smartphone_handal_2_jutaan_berbekal_ram_3_gb

smarthone murah dengan spesifikasi RAM 3 GB yang terdiri dari 7 macam smartphone dari bebagai tipe.

 

Spesifikasi dan Harga 7 Smartphone 2 jutaan

ilustrasi-smartphone

1. Lenovo Vibe K5 Plus

lenovo-vibe-k5-plus

Lenovo Vibe K5 Plus mengandalkan teknologi TheaterMax serta memiliki speaker Dolby Atmos, tetapi ukuran layarnya sedikit lebih kecil, yakni 5 inci beresolusi Full HD.

Untuk dapur pacu yang dipakainya, Lenovo Vibe K5 Plus dibekali prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616, internal 16GB, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Pada sektor kamera, Lenovo Vibe K5 Plus memiliki lensa kamera utama berkekuatan 13 MP. Kemudian pada ukuran kamera depan beresolusi 5MP.

Harga yang ditawarkan berkisar 2,3 jutaan yang bisa sobat dapatkan melalui belanja online di Bukalapak.

 

2.  Lenovo Vibe K4 Note

 

lenovo-vibe-k4-note

Smartphone ini memiliki ukuran luas layar 5,5 inci. Sedangkan untuk fitur pendukung smartphone ini mengandalkan teknologi TheaterMax, sehingga konten multimedia didalamnya bisa diganti menjadi konten Virtual Reality melalui perangkat Virtual Reality (VR) Glass.

Kapasitas baterai yang dibekalinya menurut kami cukup besar, yakni 3300mAh, sehingga lebih efisien dalam mendukung kinerja kamaera utama 13 MP dan depan 5 MP didalamnya. Serta tidak ketinggalan juga dengan fitur pemindai sidik jari untuk sistem keamanan data juga dimiliki oleh phonsel ini.

Bergeser kebagian dapur pacu, disiapkan procesor octa-core 64 bit MediaTek MT 6753, dipadu RAM 3GB. Lalu ada juga penyimpanan internalnya 32GB bisa ditambah hingga 128GB melalui MicroSD.

Harga smartphone ini sekitar 2,5 jutaan di Bukalapak.com belanja online.

 

3.Alcatel Flash Plus 2

 

alcatel-flash-plus-2

Alcatel Flash Plus 2 memiliki kelebihan pada resolusi 13MP yang dibawahnya, lens tersebut mengadopsi integrasi PDAF serta kontras fokus cuma 0,1 detik. Kemampuan kamera belakangnya mampu mengambil fokus lebih cepat.

Fitur audio HiFi juga dimiliki smartphone ini, yang menghasilkan suara berkualitas dengan detail akustik. Tidak lupa diselipkan fitur pemindai sidik jari.

Helio X10 dari MediaTek menjadi andalan Alcatel untuk Flash Plus 2 yang memiliki dua varian memori ini. Pilihan tersebut adalah berbekal RAM 2GB internal 16GB dan RAM 3GB beserta memori internal 32GB.

Untuk harga yang ditawarkan adalah 2,2 Jutaan di Lazada.

 

4.Asus Zenfone Selfie

 

asus-zenfone-selfie

Zenfone Selfie memang sesuai dengan gelar yang diberikan, karena smartphone ini dibekali kamera depan dan belakang beresolusi sepadan, yaitu 13MP, dengan lensa five-prism dengan aparture f/2.2.

Selain unggul pada fitur kamera, Zenfone Selfie telah mengandalkan hardware bikinan chipset Qualcomm Snapdragon octa-core 64-bit dan RAM 3GB yang terbukti handal.

Pada bagian layar memiliki ukuran 5,5 inci dan sudah dilengkapi anti gores Corning Gorilla Glass 4, dan tersedia dari tiga warna menawan yaitu Aqua Blue, Chick Pink, dan Pure White.

Sedangkan di Bukalapak.com, smartphone ini dibanderol sekitar 2,6 jutaan rupiah.

 

5.Infinix Hot S Pro

 

infinix-hot-s-pro

Infinix Hot S hadir dengan ukuran layar 5,2 inci, dan dioptimalkan dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, sayangnya baterai tersebut belum didukung oleh fitur fash carging untuk mempercepat pengisian dayanya.

Smartphone ini juga memiliki kamera selfie cukup tinggi, Infinix membekali Hot S Pro ini dengan lensa beresolusi 8MP yang didukung oleh 120 degree wide angle shot serta LED flash.

Sedangkan pada bagian belakang adalah 13MP. Kelebihan lain yang dimiliki smartphone ini yaitu fitur pemindai sidik jari, yang terintegrasi langsung dengan tombol selfie sekaligus untuk sistem keamanan dan menjawab panggilan.

Sistep opesrasi Octa Core MediaTek 6753, Android Marshmallow 6.0, RAM 3GB, internal 16GB, slot microSD 128GB merupakan andalan dari Infinix untuk meningkatkan hardware dapur pacunya.

Smartphone yang sudah mendukung koneksi 4G LTE ini dibaderol sekitar 2.1 jutaan di Lazada.

 

6.Xiaomi Redmi 3 Prime

 

xiaomi-redmi-3-prime

Phonsel pintar ini didukung oleh chipset Snapdragon 616. Untuk spesifikasi pendukung lainnya yaitu RAM 3GB yang dipadu dengan internal hingga 32GB yang bisa ditambah sampai 128GB melalui microSD.

Kapasitas daya baterai pada phonsel ini cukup besar yaitu 4.100mAh. Sedangkan ukran layar yang dibawahnya yaitu 5 inci beresolusi HD dan dilengkapi sensor pemindai sidik jari.

Di bagian fotografi, sudah disiapkan lensa kamera  kamera beresolusi 13MP dengan sensor PDAF dan untuk harga jualnya adalah 2.4 jutaan rupiah di Erafone.com.

 

7. Infinix Zero 3

 

infinix-zero-3

Phonsel berlayar 5,5 inci ini dibekali kamera beresolusi tinggi, yang terletak dibagian belakang 20,3MP dengar sensor Sony IMX230 CMOS dan pada kamera selfie 5MP dan didukung LED Flash untuk pengoptimal pencahayaan.

Kamera yang dimiliki Infinix zero 3 ini sanggup merekaman video beresolusi 4K 4096 x 2160 piksel serta dilengkapi Fitur video fast dan slow motion.

Sebagai penngkat hardwarenya ditukangi oleh chipset Mediatek Helio X10 dan RAM 3GB, sedangkn penyimpanan tambahan sudah disiapkan memori internal 16GB yang bisa diperluas lewat microSD hingga 128GB.

Harga sebuah smartphone ini dibanderol 2.5 juta rupiah di Lazada.com

 

(beritagadget.net)

Previous articleGaruda Indonesia Termasuk Daftar Maskapai Terbaik Dunia
Next articleMobil Goyang. Diduga Oknum Anggota DPRD HSS Sedang Mesum