Terima Kunjungan BNK Kuansing, Bupati HM Wardan: Semoga Program Desa Bersinar Mampu Menekan Narkoba di Inhil 

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan didampingi kepala Kesbangpol Kab. Inhil menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika (BNK) Kuansing AKBP. Sofyan, SH. MH beserta jajaran bersama Kasat Narkoba Polres Inhil di rumah dinas bupati jalan Kesehatan no. 01 Tembilahan, Kamis (12/01/2023) pagi.

Tujuan kedatangan BNK Kuansing yang membawahi 3 kabupaten, yaitu Kab. Kuansing, Kab. Inhu dan Kab. Inhil selain untuk bersilaturahmi juga untuk berkordinasi di dalam usaha penuntasan masalah narkoba khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Salah satu program yang dikenalkan adalah Desa bersinar yaitu desa bersih narkoba, di mana setiap desa untuk kedepannya akan dibentuk relawan anti narkoba yang bertugas untuk melakukan pengawasan di desanya masing – masing.

 

Terima kasih atas kunjungan Kepala BNK Kuansing, semoga kunjungan bapak di Kab. Inhil bisa menuntaskan permasalahan penyalahgunaan narkoba di Kab. Inhil khususnya untuk generasi muda.

“Untuk kita ketahui, kabupaten Indragiri Hilir merupakan kabupaten pintu masuk sering terjadi penyalahgunaan narkoba karena daerahnya muara dan sangat rentan terhadap narkoba,” kata bupati.

 

Tentunya sebagai pimpinan daerah, dikatakan Bupati HM Wardan berharap atas kunjungannya Kepala BNK Kuansing AKBP. Sofyan, SH. MH dapat memberantas yang namanya narkoba, sehingga generasi muda di kota hamparan kelapa dunia ini dapat terhindarkan.

 

 

Sumber: Prokopim Setda Inhil

 

Previous articleTim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Terhadap Mohammad Afrizal, Yang Jatuh di Dermaga PT Pacific
Next articleSerda Rudi Hartono Babinsa Koramil 06/KTM Terus Upayakan Antisipasi Karhutla di Wilayah Binaan