Home Riau INHIL Terus Berlanjut Hingga Proses Naik Dinding, Semangat Goro Warga dalam Proses Pembangunan Pos Babinsa Desa Sakarotan 

Terus Berlanjut Hingga Proses Naik Dinding, Semangat Goro Warga dalam Proses Pembangunan Pos Babinsa Desa Sakarotan 

0
Terus Berlanjut Hingga Proses Naik Dinding, Semangat Goro Warga dalam Proses Pembangunan Pos Babinsa Desa Sakarotan 

Teluk Belengkong — Masyarakat desa Sakarotan bersama dengan Babinsa Koramil 06/Kateman Praka Raja Oloan Sihotang melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan dinding pos Babinsa, bertempat di desa Sakarotan, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (18/01/2023) pagi.

 

Praka Raja Oloan Sihotang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mau membantu proses pembuatan pos babinsa di desa Sakarotan.

 

“Saya mewakili Dandim 0314/Inhil dan Danramil 06/Kateman sangat mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya bapak-bapak yang sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan pos baru Babinsa di desa Sakarotan,” ujarnya.

 

Ia juga mengatakan, bahwa sebagai Babinsa yang senantiasa berada di wilayah dan selalu berhubungan dengan warga masyarakat, kerja bakti yang di laksanakan secara bergotong royong ini merupakan upaya untuk kepentingan bersama.

 

Dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan warga masyarakat.

 

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, sehingga sasaran Binter dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

 

Adanya kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat.

 

Terakhir dikatakan, setelah berberapa hari melakukan kegiatan gotong royong, di mulai dari pondasi dan hari ini sudah mau naik dinding.

 

“Ya ini semua berkat bantuan bapak-bapak warga desa Sakarotan, sehingga proses pembangunan terus berlanjut hingga proses naik dinding,” pungkasnya.