Lapangan-bola-voli-Kundur-Utara

Tanjungberlian – Siap-siap, turnamen bola voli Kundur Utara CUP terbuka, putra dan putri akan segera dimulai. Menurut rencana pembukaan akan dilakukan sekaligus peresmian lapangan bola voli Kundur Utara.

Hal itu disampaikan oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Kepri, Ery Suandi, yang juga sebagai inisiator atau penggerak pembangunan lapangan bola voli Kundur Utara, saat melakukan peninjauan pembangunannya di area pelabuhan Tanjungberlian, Rabu (26/01/2022).

“Saat ini pembangunan terus kita kejar untuk disiapkan, agar turnamen dapat digelar secepatnya agar tidak jejak puasa,” kata Ery.

Kata Ery, digelarnya turnamen, selain untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, mencari bibit unggul, masyarakat diketahui sangat haus akan hiburan setelah dua tahun covid-19.

“Mudah-mudahan tak ada lagi kasus covid-19, dan Pulau Kundur ini bertahan di level 1. Sehingga turnamen dapat berjalan lancar,” imbunya.

Peninjauan dilakukan didampingi oleh Camat Kuta, Isnaidi, Kapolsek Kuta AKP Sasmiantoro, Lurah Tg Berlian Kota Bambang Irianto, dan Tokoh masyarakat setempat.

Menurut rencana turnamen akan dimulai tanggal 25 February 2022.*