Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan piala juara umum MTQ Kecamatan Moro, yang diraih kafilah Desa Rawa Jaya, Rabu malam (27/2)
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan piala juara umum MTQ Kecamatan Moro, yang diraih kafilah Desa Rawa Jaya, Rabu malam (27/2)

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berharap penuh agar Kabupaten Karimun kembali meraih gelar juara umum, pada perhelatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Kepri tahun ini, yang rencananya akan digelar di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Harapan itu ia sampaikan saat menutup kegaitan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatgan Moro, di lapangan sepak bola Putri Hijau Pulau Moro, Rabu malam (27/2).

“Kabupaten Karimun harus mampu menjadi terbaik saat STQ Provinsi Kepri tahun ini. Kita telah mampu menjadi terbaik untuk skala Provinsi, sehingga level terbaik itu harus kita pertahankan pada ajang STQ Provinsi Kepri. Dengan membawa pulang piala juara umum nantinya,” harap Anwar.

Oleh karena itu, sebagai persiapan dalam mewujudkan harapan itu, Anwar berpesan kepada seluruh Kecamatan agara dapat mempersembahkan yang terbaik pada perhelatan MTQ di masing-masing Kecamatan.

“Tak lupa doa dari seluruh lapisan masyarakat,semoga tahun ini Kabupaten Karimun menjadi peserta yang terbaik di STQ tingkat Provinsi Kepri dengan predikat juara umum,” pintanya.

Ajang MTQ Kecamatan diharapkan Anwar pula, agar dapat meningkatkan silaturahmi antar peserta dan sesama masyarakat. Yang efeknya juga diharapkan dapat membawa kita kepada sifat cinta kepada Al Quran.

Keluar sebagai juara umum pada malam penutupan MTQ Kecamatan Moro adalah Desa Rawa Jaya, dengan mengumpulkan 20 poin, sehingga berhak membawa pulang piala juara umum.(*)