Malaysia — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melantik dewan pemimpin luar negeri (DPLN) Malaysia, Ahad (12/2/2023).

 

Kedatangan Waketum PPP pusat H Rusli Effendi dalam rangka melantik DPLN Malaysia Didampingi Waketum H Arsul Sani, ketua DPP H Ikbal Sayuti. Ketua bidang PPP luar negri, Wasekjen Clhairunnnisa, serta kepengurusan PPP DPLN Malaysia.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Waketum PPP pusat H Rusli Effendi mengatakan selamat terpilihnya Muhammad Zainul Arifin, SH. MH. Sebagai ketua DPLN luar negeri Malaysia dan kepengurusan lainnya atas terselenggaranya pelantikan ini.

 

“Semoga dengan terbentuknya DPLN luar negeri Malaysia ini PPP semakin sukses dan bisa menyuarakan aspirasi para masyarakat Indonesia yang ada di tanah Melayu ini (Malaysia),” kata H Rusli Effendi.

“Kader DPLN PPP Malaysia sempurna sudah. Proses pelantikan semua berjalan dengan lancar dan sudah disahkan,” sambung Waketum PPP pusat H Rusli Effendi.

 

Ia berharap kepada kader-kader PPP DPLN ini nantinya, selalu memperhatikan masyarakat Indonesia yang ada tinggal di Malaysia, sehingga kekeluargaan PPP bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari rezeki di negeri serumpun ini.

 

“Intinya kita bisa menjaga nama baik Negera kita di tanah orang, insya Allah setelah di lantik kepengurusan PPP DPLN Malaysia tentunya 1,63 juta pekerja di tahun 2022 di Malaysia kita PPP bisa meraih suara rekan-rekan yang biasanya hangus dan tersia-siakan, jadi dengan kepengurusan PPP DPLN Malaysia ini bisa mengajak rekan-rekan untuk memenangkan PPP,” pungkasnya.