xiaomi-segera-luncurkan-skuter-kecil-untuk-jalan-jalan

+
Lazada Indonesia

+

 

Xiaomi terkenal dengan smartphone yang telah membantu mendorong perusahaan untuk menjadi pemain utama di pasar smartphone China. Tidak sebatas smartphone atau perangkat yang dipakai dan kamera, perusahaan mengumumkan produk menarik yang dikenal sebagai haverboard.

Lei Juni, CEO Xiaomi, mengumumkan Ninebot Mini di sebuah acara di Beijing. Alat ini seperti skuter yang seimbang yang dibuat oleh startup China, tetapi didanai oleh Xiaomi.

Alat ini cukup kecil dan tidak besar serta tidak memiliki pegangan. Anda bisa menaiki skuter ini dengan kecepatan 16 kilometer per jam dengan berat 12,8 kilogram. Xiaomi mengklaim skuter ini bisa dipakai hingga jarak 22 kilometer sekali isi daya.

Sebuah aplikasi juga dirancang akan dirilis untuk memungkinkan pengguna mengontrol skuter ini dari jarak jauh. Namun, kemampuan ini akan membuat daya berkurang semakin cepat.

Xiaomi telah memasukkan Ninebote mini ini situsnya, dan akan mulai menjual produk baru ini tanggal 3 November 2015 mendatang dengan harga Rp 4,3 juta. Untuk kita di Indonesia, harus sabar menantinya, karena peluncuran awalnya hanya di negara China.