12 Anggota Polres Anambas terima kenaikan pangkat

Anambas – Polres Kepulauan Anambas laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, upacara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Kepulauan Anambas, Jalan Pasir Peti Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis, (02/07/2020) pukul 07.00 Wib.

Upacara dihadiri oleh PJU, Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Personil Polres Kepulauan Anambas yang menerima kenaikan pangkat berjumlah 12 Personel, yang terdiri dari Pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 8 Personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 2 Personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 Personel.

BACA :  Polres Anambas Terus Memberikan Imbauan Dan Edukasi Kepada Masyarakat, Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

Dalam amanat upacara Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, mengucapkan, “Selamat atas Kenaikan Pangkat yang di berikan oleh Negara ke Personil yang bersangkutan, saya berpesan, bahwa semakin tinggi Pangkat seseorang, semakin besar dan berat tanggung jawab yang di pikul, maka harus semakin bijak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Tingkatkan terus pengabdian dan dedikasi yang selama ini memberikan manfaat yang nyata, baik kepada organisasi Polri maupun masyarakat Kepulauan Anambas dan berharap kenaikan pangkat ini akan memacu semangat dalam pelaksanaan tugas”.