Home Kepri Anambas

Anambas Shoting Club Goro di Tugu Buak

Goro di tugu Buak
Goro di tugu Buak

Anambas – Salah satu Club menembak diwilayah Kabupaten Kepulauan Anambas yang bernama Buak Anambas Shoting Club, melaksanakan goro, bersih-bersih di Tugu Buak, Kamis tanggal 28 Januari 2020.

Dalam kegiatan bersih-bersih tugu Buak tersebut diikuti juga oleh Kepala dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu Dr. Masykur, dan juga seluruh anggota organisasi Buak Anambas Shoting Club.

Didalam kesempatan itu juga Kepala dinas Pariwisata yaitu Dr Masykur, memberikan rasa apresiasinya kepada organisasi Buak Anambas Shoting Club yang telah mau memperhatikan salah satu icon wisata yang ada diwilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Masykur, mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi lainnya guna memelihara icon – icon pariwisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurut ketua organisasi Buak Anambas Shoting Club yaitu IPTU Martias yang juga merupakan personel Polres Kepulauan Anambas, kegiatan ini merupakan satu dari sekian kegiatan yang telah direncanakan oleh organisasi Buak Anambas Shoting Club, IPTU Martias menjelaskan bahwa kedepannya akan ada banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan salah satunya yaitu mencari bakat atlet menembak dikalangan SMA/Sederjat, diharapkan kedepannya akan timbul atlet-atlet menembak yang dapat mengharumkan nama Kabupaten, Provinsi hingga negara.*

==========================