Kateman — Anggota Babinsa Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil Serda Fetter melaksanakan apel serah terima piket Pos Pam di Pos Pantau Lebaran Idul Fitri 1444/hijriah 2023 M, di pasar Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (21/4/2023) pagi

 

Disela kegiatan, Babinsa Koramil 06/KTM Serda Fetter mengatakan, berjaga di PAM pos pantau di pasar Sungai Guntung merupakan sebagian dari pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kodim 0314/Inhil .

 

Dimana Pos yang di gelar merupakan untuk menciptakan kondisi wilayah Kabuapten Inhil dan Kecamatan Kateman dalam merayakan Lebaran Idul fitri 1444 H bisa aman dan kondusif.

 

“Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggung jawab kita bersama. Maka, peranan TNI-Polri dan komponen lainnya harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan ketertiban dalam pelaksanaan Mudik 1444 H ini ,” tuturnya.

 

Kemungkinan munculnya berbagai permasalahan pada saat mudik lebaran hari raya Idul Fitri juga harus dapat diantisipasi dengan baik.

 

“Karena itu kita harus bergandengan tangan bersinergi dengan seluruh pihak terkait. Agar umat muslim dapat menjalankan perayaan Idul Fitri dengan lancar aman dan sehat,” pungkasnya.