Inhil – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bersama Muslimat NU Desa Sialang Panjang menggelar kegiatan Pesantren Ramadhan, dengan beberapa rangkaian acara diantaranya Sholat Dhuha, Tahsin, dan Tadarus Al-Quran.

Acara yang di mulai dari Pukul: 09.00 hingga 11.30 Wib di Masjid At-Tawakkal Desa Sialang Panjang dihadiri oleh Ustz. Kastallani, S.Pd, ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber, S.Pd, M.Si dan seluruh anggota yasinan TP-PKK serta anggota Muslimat NU Desa Sialang Panjang.

BACA :  Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Raih 5 Penghargaan

Dalam kegiatan Pesantren Ramadhan tersebut, ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber, S.Pd, M.Si juga memberikan hadiah kepada peserta paling aktif.

Melalui momen kegiatan Pesantren Ramadhan ini, kata Ny Yulianti Juber tujuannya adalah, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan adanya momentum kita bisa terus Istiqomah menjalankan perintah Allah SWT, dan terus berkelanjutan,” ungkapnya, Ahad (17/4/22).

BACA :  Mempringati Hari Kartini, TP PKK Anambas Bagi-bagi 1000 Paket Takjil

Terakhir ia berharap semoga kegiatan seperti ini nantinya, akan terus dilakukan secara rutin meski bukan lagi bulan suci ramadhan.

“Kita berharap, mudah-mudahan kegiatan ini nanti, tidak berhenti sampai di sini saja (bulan ramadhan saja-red), tapi kegiatan ini bisa terus kita lakukan secara Istiqomah agar tetap menjaga keimanan dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.*

Previous articleBeri Kenyamanan Warga Beribadah Sepanjang Ramadhan, Polsek Kuta/Kuba Razia Knalpot Racing Setiap Hari
Next articlePemerintah Kabupaten Asahan Peringati Malam Nuzulul Qur’an di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran