Peresmian Masjid Al Fadilah, Parit Wagio Desa Sungai Ungar Utara
Peresmian Masjid Al Fadilah, Parit Wagio Desa Sungai Ungar Utara

Tanjungberlian – Bupati Karimun H.Aunur Rafiq meresmikan pemakaian Masid Al-Fadillah Parit Wagio Dusun empat, Desa Sungai Ungar Utara Kecamatan Tanjung Berlian, Rabu (9/9/20).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti Masjid Al-Fadilah, yang dilakukan Bupati Aunur Rafiq.

Pembangunan Masjid  Al-Fadillah dibangun Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun melalui dinas PU mengunakan anggaran APBD Tahun 2019.

BACA :  Peresmian Gedung Baru UPT Puskesmas Tanjungberlian, Kundur Utara

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid khususnya masrakat Parit Wagio yang telah mengundangnya untuk dapat hadir peresmian Masdid Alfadillah.

“Terimakasih saya ucupkan kepada pengurus dan masrakat Parit Wagio, dengan adanya Masjid baru ini dapatlah masrakat Parit Wagio menunaikan ibadah sholat dengan nyaman,” ujar Rafiq.

Kedepan, Rafiq juga akan membangun sarana tempat berwudhu’ dan penimbunan sekitar masjid yang akan anggarkan pada tahun 2021 nanti,” katanya.

BACA :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung IPHI Kecamatan Kundur
Penandatanganan Prasasti Pembangunan Masjid Al Fadilah Parit Wagio
Penandatanganan Prasasti Pembangunan Masjid Al Fadilah Parit Wagio

Dalam kesempatan itu  pak Muin salah satu tokoh masrakat parit wagio dusun empat mengatakan, dengan adanya pembangunan Masjid yang baru ini kami Masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Karimun karna telah membangun Masjid Al-Fadillah.

“Karena masjid yang lama dalam kondisi yang telah usang,” ungkap Amin.

Dari wagio H Aunur rafiq beserta istri dan rombongan menuju ke masjid An-Nur dan juga masjid Parit Baru Desa Seisebesi, guna memenuhi undangan acara peringatan tahun baru Islam 1442H.*