Home Riau INHIL Bupati Inhil Terima Kunjungan dan Beri Apresiasi Atas Juara ke 3 Peserta Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang 

Bupati Inhil Terima Kunjungan dan Beri Apresiasi Atas Juara ke 3 Peserta Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang 

0
Bupati Inhil Terima Kunjungan dan Beri Apresiasi Atas Juara ke 3 Peserta Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang 

Tembilahan —  Bertempat di Kediaman Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Jalan Kesehatan No.1 Tembilahan, Kamis (18/5/2023) Bupati Inhil HM. Wardan selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) terima kunjungan silaturahmi para peserta Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang.

Pada kesempatan tersebut sebelum dilaksanakan acara ramah tamah dan silaturahmi terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan bantuan kebakaran yang menimpa masyarakat Desa Sialang Panjang Kec. Tembilahan Hulu berupa sejumlah uang dari Donasi Internal Kwarcab, Donasi Kwarcab Kampar, dan juga Peserta dan panitia LT IV.

Ketua Kwarcab 04.02 Inhil, Drs. H. Junaidi Ismail dalam laporannya menyampaikan, bahwa peserta LT IV yang dikirim ke Pekanbaru untuk mengikuti lomba Tingkat IV Regu Penggalang beberapa waktu yang lalu telah berhasil meraih peringkat 3 regu putera Berprestasi Cukup.

 

Bupati HM. Wardan selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Inhil dalam arahannya mengatakan, atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang yang sudah meraih peringkat ke-3 tingkat Provinsi Riau.

 

“Hari ini adalah hari kebanggaan saya karena Kwartir Cabang Indragiri Hilir berhasil meraih peringkat ke-3 Regu Putera setelah sekian puluh tahun, terakhir tahun 1981 kita mendapat juara dua, alhamdulillah setelah sekian tahun menanti akhirnya tahun 2023 ini kembali mengukir prestasi.”ucap Bupati Inhil.

Turut hadir dalam acara, Camat Tembilahan Hulu, Ketua Kwarcab Inhil dan jajaran pengurus, Para Peserta LT IV serta tamu undangan.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil