Home Featured Bupati Karimun Lantik 257 Pegawai Dalam Jabatan Baru

Bupati Karimun Lantik 257 Pegawai Dalam Jabatan Baru

0
Bupati Karimun Lantik 257 Pegawai Dalam Jabatan Baru

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 257 pegawai dalam jabatan baru, baik yang baru seb agai CPNS menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), serta diangkat menduduki berbagai jabatan dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Pelantikan itu ditandai dengan sumpah jabatan yang dilakukan Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Senin (16/12).

Dari 275 yang dilantik, 116 orang sebagai CPNS lali dilantik menjadi ASN, selain itu ada 32 orang diangkat menjadi kepala sekolah jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), serta 109 orang diangkat dalam jabatan fungsional.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada para pegawai yang baru dilantik, serta kepada para pegawai yang diberikan amnah menjadi kepala sekolah baik SD dan SMP dan pejabat fungsional.

“Setelah dilantik ini, maka para pegawai tentu akan mendapatkan haknya, oleh karena itu laksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai pegawai sesuai dengan jabatan yang diberikan,” pesan Aunur Rafiq.

Dia juga berpesan kepada para kepala sekolah yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Serta dapat memajukan dunia pendidikan melalui tangan dingin para kepala sekolah.

Aunur Rafiq juga memastikan bakal melakukan rotasi dan mutasi, serta promosi jabatan, di lingkungan Pemkab Karimun dalam beberapa hari kedepan.(*)