Pengukuhan Jurnalis Karimun
Pengukuhan Jurnalis Karimun

Karimun – Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq mengukuhkan pengurus Persatuan Wartawan, ‘JK’ Jurnalis Karimun priode 2016 – 2019 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Sabtu (26/11/2016).

Pengukuhan di tandai dengan penyerahan bendera ‘JK’ dari Bupati kepada Ketua JK , Ilfitra serta pembacaan Naskah yang di ikuti sebanyak 27 anggota.

Dalam sambutannya Bupati Karimun berharap, dengan pengukuhan Jurnalis Karimun ‘JK’ yang tergabung di dalamnya, diharapkan dapat bersatu padu menjalankan fungsinya sebagai jurnalis dan menjadi mitra terbaik Pemerintah Kabupaten Karimun dalam memberitakan berbagai program kerja pembangunan.

Lebih lanjut, Rafiq juga mengajak seluruh pengurus yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sebagai sociall control di tengah masyarakat, juga dapat bersinergi bersama organisasi-organisasi wartawan lainnya khususnya di Karimun.

Acara yang di hadiri juga oleh Kakanwil Bea dan Cukai, Kapolres Karimun, Asisten II Kab. Karimun, Ketua Apindo, Tokoh masyarakat, LSM Pengurus Organisasi-orgasnisasi wartawan lainnya, di akhiri dengan pemotongan tumpeng serta foto bersama.

Berikut Foto2nya,..