Home Featured Gandeng Komunitas Pemuda di Tengah Pandemi Covid-19, PT Timah Salurkan Dana Kegiatan Kepemudaan

Gandeng Komunitas Pemuda di Tengah Pandemi Covid-19, PT Timah Salurkan Dana Kegiatan Kepemudaan

0
Gandeng Komunitas Pemuda di Tengah Pandemi Covid-19, PT Timah Salurkan Dana Kegiatan Kepemudaan
PT Timah saat menyerahkan bantuan kegiatan Kepemudaan, di Karimun

KARIMUN – PT Timah Tbk merangkul kelompok pemuda di Wilayah Operasional Kepulauan Riau dan Riau. Di tengah pandemi Covid-19 ini, PT Timah Tbk mengajak generasi milenial untuk tetap produktif dengan melakukan berbagi hal.

Kali ini PT Timah Tbk menggandeng Komunitas Seni Sastra Karimun, e-sport Karimun, dan Perpat Karimun untuk menggelar kegiatan perlombaan.

Ketua Koska Karimun Tengku Jusnizar menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang telah membantu kegiatan. Dimana kegiatan ini merupakan wadah dari masyarakat Karimun yang memiliki hobi menulis akan tetapi tidak ada tempat untuk menyalurkan hobi tersebut, para peserta bisa mengirim hasil tulisanya secara on-line.

“Syukur Alhamdulillah sekarang sudah ada wadah bagi para pelaku seni menulis untuk bisa menuangkan hobi serta kreasi dalam bentuk sastra,” katanya.

Senada dengan Tengku, Zuhdi salah satu pemuda di Karimun dari komunitas esport atau game online sangat berterima kasih atas partisipasi PT Timah yang senantiasa hadir untuk masyarakat Karimun dari berbagai kalangan seperti kegiatan kepemudaan.

“Esport merupakan permainan game online yang sudah resmi dipertandingkan dalam olahraga PON XX di Papua,dalam Exhibition PON XX di Papua e-Sport mengajak gamers menjadikan olah tersebut bukan saja olahraga hiburan namun juga olahraga prestasi.

Ia berharap, sinergi PT Timah dengan kelompok pemuda ini dapat terus terjalin, sehingga kedepannya dapat mendukung kegiatan positif para pemuda

Tokoh pemuda sekaligus Ketua Perpat Kabupaten Karimun, Mecky juga mengapresiasi bantuan yang diberikan perusahaan terhadap kegiatan kepemudaan dan masyarakat Karimun.

“Semoga sinergitas antara perusahaan dengan masyrakat serta Kepemudaan dapat terus terjaga dengan baik. Saya berharap PT Timah bisa hadir bagi masyarkat Karimun serta membantu kemajuan Pemuda Pemudi Karimun,” tutupnya.*