Hari-Pahlawan,-Petugas-Berseragam-Sebagai-Pahlawan

Kundur News – Tanjungbatu –  Memperingati hari pahlawan hari ini, petugas Kantor Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kundur menggunakan pakaian pahlawan Nasional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita harus mempertahankan dan meningkatkan citra NKRI dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, termasuk menanamkan rasa nasionalisme,” ucap Bripka Krisnha Primadhona Banit Samsat Tanjungbatu Kundur.

Lebih Lanjut  Bripka Krisnha,  pakaian perjuangan yang dikenakan itu sebagai upaya untuk merasakan bagaimana para pejuang mempertahankan hingga mengorbankan jiwa raga dalam merebut kemerdekaan Negara Indonesia.

Harapan kedepan masyarakat Kundur bisa mewujudkan cinta tanah air. Berbagai cara bisa kita lakukan, salah satunya dengan tertib berkendaran sehingga dapat meminimalisir pelanggaran lalulintas dan kecelakaan lalu lintas,” terang Bripka Krisnha.

Kegiatan yang digelar dalam Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Dispenda Kepri di Kundur ini mendapat respons positif dari pengunjung yang ingin membawa STNK untuk membayar pajak.*