Jun Ji Hyun pamerkan kecantikan natural

nggak-perlu-photoshop-jun-ji-hyun-pamerkan-kecantikan-natural

 

 

Siapa sih yang nggak kenal nama Jun Ji Hyun. Meski telah vakum selama 14 tahun dari drama, sang aktris sukses comeback lewat Man From The Stars.

Bukan cuma karena aktingnya, Jun Ji Hyun langsung menjadi trend setter fashion dan make up bagi wanita di Asia. Pesona pemeran Chun Sung Yi ini benar-benar membuat siapa saja terpukau.

Dalam sebuah pemotretan untuk iklan, lagi-lagi Jun Ji Hyun membuktikan jika tak perlu photoshop untuk membuatnya nampak cantik. Dalam BTS ini, fans bisa melihat sang idola dengan berbagai pose dan ekspresi.

Bermodal make up natural, Jun Ji Hyun memandang tajam ke arah kamera. Hanya dengan matanya, sang aktris bisa memperlihatkan kharisma yang berbeda-beda.

Dilansir Soompi, para staff di lokasi pemotretan mengaku jika Jun Ji Hyun nggak cuma cantik, tapi juga profesional. Ia terus mengecek ulang pada sang sutradara untuk memonitor performanya.

Bahkan saat foto diambil secara close up pada bagian mata, Jun Ji Hyun tetap mampu berkonsentrasi dan menyelesaikan pemotretan dengan baik. Lokasi pun menjadi lebih hidup karena candaan bintang SASSY GIRL ini loh. Ternyata nih, banyak yang merasa jika Jun Ji Hyun memang begitu mirip dengan karakternya dalam Man From The Stars.

( soompi.com /jje)

Previous articleTurunkan berat badan dengan berjalan 10 menit
Next articleTim Independen: Jika Jokowi lantik Budi Gunawan, banyak dampak ditanggung