Goro di Kantor Lurah gading Sari yang baru
Goro di Kantor Lurah gading Sari yang baru

Tanjungbatu – Untuk mempermudah dalam memberikan layanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Gading Sari, kantor Kelurahan Gading Sari, pindah, dari Gading ke Tanjungsari Qauman, namun sayangnya kantor tersebut masih dalam status sewa.

Walau sewa, tampak seluruh RT dan RW beserta staf dan lurah Gading Sari, sangat antusias dalam bergotong royong membersihkan rumah alm Refo yang mereka sewa untuk dijadikan kantor.

Salah satu RW di Kelurahan gading Sari, Baharudin Acok, saat ditemui mengatakan, pihaknya sangat senang dengan pindahnya kantor kelurahan tersebut.

“Di tahun baru, Lurah juga baru, semoga kami tambah semangat untuk memberikan layanan kepada masyarakat, apalagi di kantor yang baru,” ujar Acok.

Kantor Lurah gading Sari yang Baru pindah alamat
Kantor Lurah gading Sari yang baru, sewa rumah alm Refo, di Tanjungsari Qauman

Lurah Gading Sari yang baru, Nurdin Ishak, mengatakan, pemindahan resmi kantor Kelurahan gading Sari pada hari Senin tanggal 13 Januari 2020.

“Jadi, kami mulai melakukan pelayanan kepada masyarakat pada hari Senin nanti. Semoga dengan kantor yang baru ini akan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan,” kata Nurdin Ishak.

Lurah Gading Sari yang baru, Nurdin Ishak, adalah lurah yang baru-baru ini dilakukan pelantikan oleh Bupati Karimun, menggantikan lurah sebelumnya, Bolkya Ayadi. Sedangkan Bolkya Ayadi saat ini menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Kundur Utara.*